Sejarah Jowey Farm

Latar belakang Jowey farm berdiri adalah bahwa Indonesia sebagai negara yang memiliki potensi agraris besar karena kondisi alam yang subur, sangat beraganya produk pertanian khas yang dapat dikembangkan namun pada kenyataannya pertanian di Indonesia tidak dilakukan dengan berkelanjutan, dan professional sehingga semakin lama semakin tidak mampu menopang kebutuhan pangan di Indonesia. Kami ingin potensi agraris Indonesia bias berkembang dengan cara pertanian berkelanjutan.

Jowey farm didirikan tahun 2017 diatas lahan 5.000 m2 di daerah Tamansari Ciapus. Dari luas tersebut didirikan Greenhouse seluas 1.200 M2 sisanya dibuat lahan resort. Hal ini dimaksudkan sebagai tempat Organic Farming education, gaya hidup sehat ( yoga, cooking class ) serta resort bernuansa pertanian dan pegunungan.

Tahun 2019 Jowey farm mendapatkan sertifikasi Organic dari Biocert bersamaan dengan pembukaan lahan seluas 20.000 m2 di belakang lokasi yang sama dan 20.000 m2 di daerah ciapus 500 meter dari lokasi pertama.

Produk yang kami kembangkan dari sayur organic seperti : Kale, Bayam, Lettuce, PakCoy, Kangkung, Tomat, Brokoli, Wortel, Caisim, Asparagus, Seledri. Dan kemudian juga di Buah seperti Durian, Rambutan, Alpukat, Melon. Kami akan mengembangkan pula perikanan dan peternakan organik

Dengan Team yang memilki passion  yang sama inggi dalam dunia pertanian organic, kami akan terus bergerak dan berkembang memajukan pertanian Indonesia, menumbuhkan minat pertanian di kalangan generasi muda, melakukan pertanian berkelanjutan dan akan melakukan ekspansi pasar produk pertanian Indonesia ke pasar manca negara